PTSP Mamuju Puji Penyelenggaraan MIF 2022

  • Bagikan
Sekertaris Dinas PMPTSP Kabupaten Mamuju, Muhammad Ibrahim. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penyelenggaraan Makassar Investment Forum (MIF) tuai pujian dari peserta. Salah satunya datang dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Mamuju.

Sekertaris Dinas PM-PTPS Kabupaten Mamuju, Muhammad Ibrahim menuturkan pelaksanaan MIF merupakan wadah yang sangat jarang ditemui. Sebab, seluruh pejabat di pemerintah kota bisa satu meja dan saling memberikan keuntungan.

"Karena setiap perwakilan kota, dan para investor bisa bertemu dalam satu momen. Tentunya ruang ini mesti dimanfaatkan," ucap Muhammad Ibrahim, Selasa (8/11).

Ibrahim menyebut kagum dengan seluruh rangkaian MIF yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Sebab, mendatangkan para investor dari luar negeri merupakan hal yang sulit.

"Untuk dapatkan investor dari luar negeri bukan hal yang mudah, dan Makassar terkhusus bapak Danny Pomanto mampu melakukan itu," ungkapnya.

Tak hanya itu, Ibrahim juga menyampaikan dirinya sangat berterima kasih ke Pemkot Makassar telah menyelenggarakan MIF dan memberi ruang kepada Pemkab Mamuju untuk dapat turut serta dalam gelaran ini. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan