Tatap Pilkada Gowa, Tim Husniah Talenrang Door to door Sapa Warga

  • Bagikan
Juru Bicara Husniah Talenrang Suwandi Sultan

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua PAN Gowa Husniah Talenrang terus melakukan berbagai Program menjelang Pileg dan Pilkada serentak di tahun 2024 mendatang,

Salah satunya, kegiatan Door to Door menyapa warga Kabupaten Gowa di 18 Kecamatan, 167 Desa. Hal ini juga bentuk keseriusan Husniah Talenrang Bakal Maju sebagai Calon Bupati Gowa.

Juru Bicara Husniah Talenrang Suwandi Sultan menyampaikan Team Pemenangan Husniah Talenrang akan bergerak dari pintu ke pintu untuk menyapa pemilih. Termasuk menyebar Atribut dan salam silaturrahmi dari Bakal Calon Bupati Gowa 2024 Husniah Talenrang.

"Program Door to Door awal yang kita lakukan ini adalah event awal menyapa warga Gowa, kami menyiapkan 500 relawan untuk menyampaikan salam dari calon kami," kata Iswandi, Selasa (8/11).

Dia menjelaskan jika team bergerak tersebut adalah duta-duta Husniah Talenrang yang bergerak dari pintu ke pintu (Door to Door).

"Team kami ini berkolaborasi dari beberapa komunitas menjadi duta Husniah Talenrang, insya Allah kedepan calon kami akan siap bertarung di Pileg mapun Pilpres 2024.

Wandi juga menambahkan Tim Husniah Talenrang akan mulai melakukan Door to Door ke Warga mulai Minggu 13 November mendatang. (Abdul Kadir/Raksul/A).

  • Bagikan