Buka Musda DMI, Ini Harapan Sekda Sinjai

  • Bagikan
Plh. Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa. (Foto: Dok.Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-2 Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sinjai, Rabu (9/11/2022) pagi.

Musda yang dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai ini mengusung tema "Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid Menuju Sinjai Berkah".

Plh Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa saat membacakan sambutan Bupati ASA mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda DMI Kabupaten Sinjai.

DMI juga diharapkan dapat terus eksis sebagai organisasi pemersatu Islam di tanah air, terkhusus di daerah yang berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

"Dengan musyawarah ini diharapkan terbentuk susunan pengurus yang baru agar dapat mengambil langkah dalam hal pembinaan keagamaan kepada masyarakat, dimana DMI sebagai wadah pemersatu masjid," harapnya.

Pada pembukaan Musda DMI Sinjai, turut hadir perwakilan pengurus wilayah DMI Sulsel, para Forkopimda, serta sejumlah pimpinan organisasi keagamaan di Kabupaten Sinjai. (*).

  • Bagikan