5 Rekomendasi Game Biar Mabar Makin Awesome dengan Galaxy A33 5G

  • Bagikan
Samsung Galaxy A33 5G

JAKARTA, RAKYATSULSEL – Apa game yang lagi jadi favorit kamu buat mabar? Mobile Legends kah, atau Stumble Guys yang lagi trending saat ini? Dengan game mobile yang makin berkembang, smartphone kekinian pun perlu punya fitur-fitur yang bisa menunjang pengalaman gaming, baik itu dari segi layar, performa, baterai, sampai jaringan. Apalagi, studi menunjukkan bahwa smartphone jadi perangkat yang paling sering dipakai orang Indonesia untuk main game ketimbang PC, laptop, atau konsol.
Maka dari itu, Samsung hadir dengan Galaxy A33 5G yang akan memanjakan pengguna dengan pengalaman gaming Awesome yang bikin mabar jadi lebih seru.

“Mobile gaming jadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu kosong, terutama main game bareng (mabar) yang makin trending di kalangan anak muda. Memahami kebiasaan generasi muda sekarang, Samsung menanamkan fitur-fitur Awesome di dalam Galaxy A33 5G untuk bikin mabar jadi lebih maksimal. Mulai dari layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz yang smooth dan touch sampling rate 180Hz yang responsif, RAM besar hingga 8GB yang juga didukung RAM Plus hingga 8GB bikin mabar lancar, sampai baterai 5.000mAh yang tahan seharian lebih. Dengan dukungan performa prosesor Octa-Core 5nm juga, Galaxy A33 5G siap jadi andalan untuk bikin mabar game mobile paling trending saat ini makin Awesome,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Mau mabar yang lebih Awesome bareng Galaxy A33 5G? Cobain buat main 5 game rekomendasi ini:

  1. Mobile Legends: Bang Bang, dengan performa anti lag Galaxy A33 5G makin lancar push rank
    Mobile Legends merupakan salah satu game dengan pengguna aktif terbanyak di Indonesia. Tak heran jika push rank merupakan aktivitas yang dilakukan banyak orang di sini. Biasanya, supaya kita bisa cepat push rank, kita perlu memanfaatkan momentum ketika sedang win streak. Jadi, ketika sedang menang berturut-turut, ada baiknya kita terus main supaya makin cepat sampai Mythic. Supaya kamu bisa win streak terus, kamu perlu smartphone dengan performa maksimal yang bikin kamu bisa main tanpa lag.

Hadir dengan prosesor Octa-Core 5nm yang juga didukung dengan RAM besar hingga 8GB dan RAM Plus hingga 8GB, Galaxy A33 5G didesain untuk memberikan performa gaming yang lebih lancar untuk kamu mabar Mobile Legends. Untuk pengalaman main game yang lebih maksimal, kamu pun bisa menggunakan fitur Priority Mode untuk block semua notifikasi saat main dan menutup aplikasi lain agar jaringan dan performa smartphone fokus pada game yang dimainkan.

  • Bagikan