Lakukan Freestyle, Seorang Remaja Tewas Digilas Truk

  • Bagikan
Screenshot video kejadian kecelakaan setelah melakukan freestlyle di Jalan Pannampu pada Selasa malam (8/11/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu remaja tewas setelah melakukan freestlyle di Jalan Pannampu pada Selasa malam (8/11/2022).

Hal tersebut diketahui setelah berdernya video di media sosial yang memperlihatkan salah seorang pemuda menagis dan dua pemuda lainnya tak sadarkan diri.

Pada akun instagram @DaengInfo, kabarnya para korban bonceng tiga saat melakukan freestyle kemudian tabrakan dengan sebuah motor lalu digilas oleh sebuah truk kontainer.

Akibatnya, satu remaja tewas, satu luka parah dan satu lainnya luka ringan.

Pada postingan tersebut, sontak warganet membanjiri kolom komentar. Seperti yang dikatakan @itss._ryn satu sisi sedih, satu sisi lagi senang.. jadi saya kasih dua emot supaya adil.

Ada pula komentar @sportorial : No Comment, makanya tugas kita mengedukasi mereka, bukan sebaliknya. Jgn jadikan video mereka ajang utk konten semata. Karena tujuan mereka dapat panggung dari kalian. Mereka ingin viral & terkenal dari Panggung yg kalian ciptakan sendiri. Bijaklah Bersosmed. JANGAN LAGI EKSPOSE MEREKA SAAT ATRAKSI MAUT. Karena yg lain akan meniru Hal Buruk tersebut. Stop buat panggung untuk anu salah / anu tdk baek !!!!! (*)

  • Bagikan