Prabowo di Atas Angin, Berkah Kepada Jokowi?

  • Bagikan
jokowi prabowo 87634

"Selain sikapnya didukung oleh sebagian besar pemilihnya di 2019, sikap Prabowo tersebut juga diapresiasi oleh kebanyakan pemilih Jokowi," terangnya.

Terlebih di berbagai kesempatan Jokowi kerap memberikan apresiasi kepada Prabowo sebagai Menteri Pertahanan RI, sehingga fenomena tersebut berpengaruh terhadap potensi elektabilitas Prabowo di mata rakyat Indonesia.

"Apalagi terakhir pada acara Indodefense 2022, Jokowi menyatakan dukungannya terhadap Prabowo dan sering bertemu dan berdiskusi menuai efek positif terhadap keterpilihan Prabowo," kata Arif.

Sebelumnya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan, jika diamanahkan memimpin republik ini, Prabowo akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan Presiden Jokowi.

Menurut Muzani, Prabowo merasa apa yang dilakukan oleh Jokowi bagian dari investasi untuk masa depan bangsa.

Infrastruktur jalan tol, bendungan, bandara, pengolahan air bersih, transportasi penghubung antar pulau, kawasan industri, pembangunan desa, kereta cepat, hingga melanjutkan pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara.

"Ini yang menurut kami harus dilanjutkan. Dan, dimaksimalkan karena negara sudah memberi investasi yang cukup besar," ucap Muzani di Makassar sesaat lalu.

  • Bagikan

Exit mobile version