Rakernis APEKSI Resmi Ditutup, Wawali Makassar Harap Pemkot Manfaatkan Peluang Investasi

  • Bagikan
Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi Tutup Rakernis Apeksi, Rabu (9/11)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi resmi menutup kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernis) Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) & Makassar Invesment Forum (MIF), di Hotel Four Point by Sheratoh, Rabu (9/11).

Kegiatan yang dihadiri 64 kota se-Indonesia dan perwakilan delegasi delapan negara ini berlangsung mulai 7-9 November 2022.

Di hadapan peserta yang hadir, Fatmawati Rusdi berharap kota-kota yang hadir dapat memanfaatkan peluang investasi selama tiga hari pelaksanaan Rakernis APEKSI & MIF.

"Kemarin ada juga rangkaian one on one meeting, kami berharap dari sesi itu banyak daerah yang memanfaatkan kesempatan tersebut dengan melakukan eksplorasi dan pertemuan kerja sama," ucap Fatmawati.

Ia juga merasa bangga sebab Makassar bisa menjadi fasilitator bagi kota-kota di Indonesia untuk bertemu dengan investor asing.

Dalam MIF, Pemkot Makassar menghadirkan delegasi dari delapan negara. Yakni, Korea Selatan, Jepang, Jerman, Australia, Belanda, Singapura, Hongkong, dan Inggris.

  • Bagikan