Serapan Anggaran Baru Rp5,8 Triliun, Darmawangsa: Sudah Cukup Bagus

  • Bagikan
Darmawangsa Muin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin menilai serapan anggaran Pemprov Sulsel Rp5,8 triliun sudah cukup bagus.

"Saya rasa sudah cukup bagus, sudah mulai rapi. Walaupun bagaimana ini proses pemerintahan transisi yang dari Pak Gubernur kemarin (Nurdin Abdullah) ke Pak Gubernur sekarang (Andi Sudirman Sulaiman) tentu perlu penyesuaian penyesuaian," kata Darmawangsyah Muin.

Diriya menyebutkan setiap pemerintahan di dalam penyesuaian itu hanya dua tahun. "Maka perlu kami sama-sama mengerti bahwa ini adalah transisi. Tapi sudah banyak hal-hal yang bisa," ucapnya.

Politikus Gerindra ini menyebutkan pihaknya berbangga dengan capaian capaian yang telah dilanjutkan oleh Andi Sudirman Sulaiman saat ini.

"Mulai dari infrastruktur kesehatan, pertanian, pendidikan. Saya rasa semua terfasilitasi walaupun tidak maksimal karena persoalan anggaran kami sempat terserap ke Covid," ujarnya.

"Jadi ini adalah proses pemulihan yang tidak serta Merta melihat anggaran kita dan kinerja pemerintah harus meroket seperti itu. Minimal step by step menuju ke arah sangat positif," tambahnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan