Walikota Palopo Hadiri MoU Unanda dan BRIN

  • Bagikan
Wali Kota Palopo Judas Amir Berikan Cendramata ke Perwakilan BRIN

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo Judas Amir menyaksikan penandatanganan MoU antara Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo dengan Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Rabu (9/11).

Rektor Universitas Andi Djemma Annas Boceng mengatakan kegiatan terkait dengan kerjasama yang ada kaitannya dengan riset dan potensi SDM.

"Sangat kita bisa manfaatkan dalam kegiatan riset dan inovasi, dan respon dari pada BRIN. Insya Allah, Unanda akan mendapatkan perhatian khusus dari BRIN. Dan Kepala Balitbangda telah memberikan suport dan dukungannya luar biasa, untuk teman-teman kita bisa berinovasi dan melakukan kegiatan riset-riset dan penelitian," kata Annas Boceng.

Menurutnya, wilayah Tanah Luwu merupakan wilayah agraris dan potensi sumber daya alamnya luar biasa. Dan hampir semua jenis tanaman ada tumbuh disini, potensi untuk melakukan riset dan inovasi sangat besar peluangnya.

"Unanda akan upaya agar menteri pertanian datang ke Palopo, dalam rangka memberikan kuliah umum di hadapan mahasiwa Unanda," ujarnya.

  • Bagikan