ANIES Sulsel Gelar Rapat Persiapan Deklarasi dan Pelantikan

  • Bagikan
Suasana Rapat Persiapan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPW ANIES Sulsel. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) wilayah Sulsel, menggelar rapat persiapan deklarasi dan pelantikan di White House, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (9/11).

Koordinator Presidium ANIES Sulsel, Natsar Desi, menuturkan, agenda ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus kumpul bersama mempersiapkan deklarasi hingga pelantikan pengurus.

"Kita berinisiatif untuk kumpul bersama. Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak sama-sama," ujar Natsar.

Dia melanjutkan, Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) wilayah Sulsel, telah terbuntuk setahun silam dan Oktober kemarin ANIES ulang tahun.

Dengan menyampaikan target pemenangan Anies di Sulsel, Natsar melihatnya dengan tatapan penuh percaya diri. Sebab, rata-rata di Sulsel memiliki masyarakat yang rasional dan religius serta animo warga terhadap Anies Sangat tinggi.

"Kami target 90 persen memilih Anies," tukasnya.

ANIES Sulsel mengaku sangat berterima kasih kepada NasDem. Apalagi, dengan mengusung Anies lantaran ingin melihat Indonesia lebih baik kedepannya.

"Terimakasih kasih kepada NasDem, kepada bapak Surya Paloh karena telah memilih Anies sebagai calon presiden," ucap natsar Desi. (Abu/Raksul/B)

  • Bagikan