Bakal Dibuka Gubernur Sulsel, Sekda Ajak Elemen Masyarakat Ramaikan Sulsel Anti Mager di Wajo

  • Bagikan
Duo Amran

WAJO, RAKYATSULSEL - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman rencananya akan melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Wajo, Jumat -Sabtu, 11-12 November 2022.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo pun menyampaikan kesiapan untuk menerima kunjungan Gubernur dengan akronim Andalan tersebut.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo, Armayani yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa sejak mendapatkan informasi dari Pemerintah Provinsi (pemprov), jajaran pemkab Wajo telah melakukan persiapan-persiapan yang dibutuhkan.

"Seluruh OPD terkait berkolaborasi dengan OPD lainnya dan stakeholder telah melakukan persiapan sesuai tanggungjawab di titik kunjungan Bapak Gubernur," ucap Armayani yang dikonfirmasi, Kamis (10/11).

Bahkan, sebagai bentuk keseriusan untuk menerima kunjungan Gubernur Sulsel di Bumi Lamaddukkelleng, Bupati Wajo, Amran Mahmud yang memimpin rapat koordinasi persiapan beberapa waktu lalu.

Armayani menuturkan bahwa ada beberapa rencana agenda Gubernur Sulsel di Kabupaten Wajo pada kunjungannya nanti berdasarkan tentatif jadwal dari Kabag Protokol Prov Sulsel.

"Besok, Jum'at tanggal 11 November 2022 sore dijadwalkan akan meresmikan Jembatan Lanrange di Kecamatan Keera kemudian dilanjutkan silaturrahim dengan tokoh masyarakat di Hotel Sallo, Sengkang pada malam harinya," ucapnya.

Mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Wajo ini melanjutkan bahwa pada hari kedua, Sabtu (12/11/2022), akan digelar Jalan Santai "Sulsel Anti Mager" Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka, Sengkang.

  • Bagikan