HUT ke-11 NasDem Dirayakan Sederhana, Surya Paloh Berikan Penguatan ke Kader

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPW) NasDem Sulsel ikut merayakan ulang tahun ke-11 dengan sederhana. Di mana, Ketua Umum Surya Paloh akan memberikan penguatan ke seluruh kader lewat zoom, Jumat (11/11) besok.

Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) DPW NasDem Sulsel, Tobo Hairuddin mengatakan, seluruh kader akan mengikuti sekaligus mendengat arahan Ketua Umum Surya Paloh melalui zoom di Kantor DPW dan DPD masing-masing.

"Instruksi DPP semua sekretariat DPW dan DPW bahkan tingkat kecamatan, tempatnya jam 13.00 mengikuti zoom mendengarkan arahan ketua umum bapak Surya Paloh," ujar Tobo Hairuddin saat podcast di Kantor Harian Rakyat Sulsel, Kamis (10/11).

Dirinya menyebutkan 11 November itu masih dalam suasana Hari Pahlawan dan pastinya akan menjadi spirit bagi kader NasDem.

"Jauh sebelumnya kami sudah melakukan kegiatan sosial, undian KTA dan ada juga jum'at berkah yang bertahun-tahun kami lakukan dan ini semangat kepahlawanan sudah kita adopsi," singkatnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan