Resmi Berkantor, Dirut Baru PT CLM Langsung Berbenah

  • Bagikan
Manajemen Baru Gelar Rapat Usai Dirut Zainalsyah Abidin Siregar Resmi Memimpin PT CLM

LUTIM, RAKYATSULSEL - Zainalsyah Abidin Siregar resmi menjabat sebagai direktur utama (dirut) baru PT Citra Lampia Mandiri (CLM). Dirinya bahkan telah berkantor usai melakukan pergantian manajemen, Rabu (9/11).

Zainalsyah Abidin Siregar selaku Direktur Utama telah berkantor di Kantor CLM. Dia pun langsung melakukan transisi perubahan atau berbenah di dalam kinerja CLM Kedepan.

Hal itu dilakukan setelah mendapatkan kepastian Hukum melalui Surat Kementerian Hukum dan HAM RI cq. Dirjen AHU tertanggal 31 Okbober 2022 perihal pencabutan pengesahan RUPS tanggal 14 September 2022 yang dilakukan Manajemen Lama.

Dimanan manajemen baru mulai menapak era baru dalam melakukan kegiatan operasi produksi di PT CLM. Kata Zainalsyah Abidin Siregar, perlu banyak hal-hal yang dibenahi sepeninggalan manajemen lama.

"Seperti kesejahteraan karyawan, fasilitas karyawan, strategi produksi dan pemasaran serta lainnya. Terlebih terdapat beberapa permasalahan hukum yang perlu diselesaikan secara seksama yang dilakukan oleh manajemen lama, " ucap Zainalsyah, Kamis (9/11).

Diketahui, terjadi sengketa kepemilikan saham PT. Citra Lampia Mandiri yang melibatkan dua kubu, yakni Helmut Hermawan Direktur lama PT. CLM dan Zainal Abidinsyah yang merupakan sebagai direktur manajemen baru PT.CLM.

Zainal yang berbekal akte notaris tertanggal 24 Agustus 2022 dan 13 September 2022 yang menyatakan kepemilikan PT.CLM ada di tangan mereka. (*)

  • Bagikan