Wawali Makassar Terima Kunjungan Kerja DPRD Kota Salatiga

  • Bagikan
Wawali Makassar Fatmawati Rusdi Berikan Cendramata ke Perwakilan DPRD Salatiga. (A/Abu)

“Tidak lengkap kunjungannya ke Makassar saat ini kalau tidak mengunjungi Lorong Wisata. Bukan sekedar lorong tapi anda akan menemukan gang yang kami menyebutnya lorong dengan menghadirkan keunggulan sesuai dengan nama lorong yang diusungnya. Misalnya lorong kuliner ataupun lorong sejarah, maka di sepanjang lorong itu akan dipenuhi makanan ataupun informasi sejarah,” jelasnya.

Disinggung soal keterlibatan media massa dalam menyokong program pemerintah, Wakil Wali Kota Makassar ini menyebut media sebagai mitra pemerintah memiliki hubungan yang baik dan mendukung kerja-kerja pemerintah.

“Kami merangkul semua insan media, baik cetak, online maupun elektronik. Peranannya cukup besar dan sangat membantu pemerintah dalam menyebarluaskan kegiatan yang kami lakukan. Pemberitaan berimbang dan senantiasa aktif untuk membantu kota Makassar,” paparnya lagi.

Usai berdiskusi dengan para anggota dewan dan rombongan lainnya, Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dan Ketua Komisi A DPRD Kota Salatiga kemudian bertukar cendera mata sebagai ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih atas pertemuan hari ini. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan

Exit mobile version