Bedah Buku, Rudianto Lallo Sebut Esensi Aldera Harus Diketahui Khalayak

  • Bagikan
Ketua IKA Unhas Makassar, Rudianto Lallo Beri Sambutan Acara Bedah Buku di Hotel Claro, Jumat (11/11)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menggelar Bedah Buku, ALDERA atau Aliansi Demokrasi Rakyat. Agenda dengan Tema 'Tanggung Jawab Pius Lustrilanang' dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, Jumat (11/11).

Ketua IKA Unhas Makassar, Rudianto Lallo dalam sambutannya menyampaikan perjuangan Pius Lustrilanang bersama aktivis 98, tertuang dalam buku Aldera perlu diketahui khalayak atau masyarakat luas.

"Harus kita kabarkan, kita harus kita syiarkan ke seluruh masyarakat, Karena para pemimpin hari ini tak akan ada yang terpilih jika tidak ada Reformasi," ungkap Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia, Jumat (11/11).

Ketua DPRD Kota Makassar itu memberikan apresiasi seluruh peserta dalam agenda literasi ini. Khususnya, mahasiswa tentang pentingnya melek esensi reformasi.

"Kalau ada kekuasaan yang jalannya keliru, maka mahasiswa dapat menjadi kekuatan untuk mengontrol itu," tukas Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia itu.

Rudianto Lallo menutup sambutannya dengan petuah Budaya yang menjadi simbol keteguhan masyarakat Sulawesi Selatan. "Sekali Layar Terkembang, pantang Biduk Surut ke- Pantai," jelasnya.

Pada kesempatan itu, hadir Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, sejumlah kepada daerah, rektor dan aktivits berbagai perguruan tinggi dan organisasi. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan