Eksklusif Podcast Ketua OKK DPW NasDem Sulsel Tobo Haeruddin, Optimis Juara di Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua OKK NasDem, Tobo Haeruddin memenuhi undangan podcast bersama Harian Rakyat Sulsel di Jalan Sultan Alauddin Malassar, Kamis (10/11/2022). Podcast tersbut membahas tentang sosialisasi Anis Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, sekaligu milad NasDem yang akan berlangsung besok Jumat 11 November 2022. (A/Indra Abriyanto)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hari ini, 11 November 2022, Partai NasDem genap berusia 11 tahun. Khusus di Sulawesi Selatan, partai yang dikomandoi Rusdi Masse (RMS) itu terus menunjukkan tren positif. Gerakan politik kemanusiaan yang terus digaungkan betul-betul menarik minat masyarakat.

Olehnya, menjadi pemenang pada Pemilu 2024 di Sulsel sangat diyakini bisa terwujud. Apalagi sejak menakhodai NasDem Sulsel, Rusdi Masse konsisten membawa gerakan perubahan.

Kehadiran ambulance NasDem sulsel sebagai armada bantuan untuk warga menuai apresiasi publik. Gerak cepat dalam memberikan bantuan kepada korban yang dilanda musibah juga patut diacungi jempol.

Maka tak heran pada Pemilu 2019 lalu, NasDem mampu berjaya di Sulawesi Selatan. Pada Pileg 2019 lalu, total 121 kursi diraih NasDem di Sulsel dari semua tingkatan. Untuk kabupaten/kota NasDem meraih 105 kursi, 12 kursi di tingkat DPRD provinsi dan 4 kursi untuk tingkat DPR RI.

Dengan raihan itu, kader NasDem pada sejumlah daerah terpilih menjabat sebagai ketua DPRD. Diantaranya Makassar, Sidrap, Pangkep, Toraja Utara dan Barru.

Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) DPW NasDem Sulsel, Tobo Haeruddin mengatakan, target Partai NasDem di Pemilu 2024 adalah menjadi pemenang.

  • Bagikan