Pizza HUT Luncurkan Outlet ke-600 di Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pizza Hut Indonesia Luncurkan Outlet Ke-600 berlokasi di kota Makassar, Jumat, (11/11/2022).

Peluncuran outlet tersebut diumumkan melalui acara jumpa pers yang dihadiri oleh Direksi PT Sarimelati Kencana Tbk, diantaranya, Stephen James McCarthy selaku Managing Director Pizza Hut Indonesia dan Bapak Budi Setiawan selaku Director Pizza Hut Indonesia.

Diketahui, Pizza Hut, hari ini, secara serentak membuka 3 outlet yaitu outlet

Perintis Makassar, outlet Sangatta Kalimantan Timur dan Luwuk Sulawesi Tengah.

Pembukaan 3 outlet terbaru Pizza Hut ini, dirayakan dengan ceremony di outlet Perintis Makassar yang berlokasi di Jl Perintis

Kemerdekaan No 237, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar 90552, yang menjadi

outlet ke-600 Pizza Hut Indonesia.

Budi Setiawan selaku Director Pizza Hut Indonesia pada saat jumpa pers mengungkapkan bahwa hadirnya outlet ke-600 merupakan upaya Pizza Hut untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat

yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia.

"“Saat ini Pizza Hut telah melayani dari ujung 

Sumatera yaitu Banda Aceh hingga Merauke Papua," ungkapnya, Jum'at (11/11/2022).

Dia melanjutkan, bahwa Pizza Hut akan terus menambah gerai hingga kota-

kota tingkat 2 dan tingkat 3 agar konsumen semakin mudah menikmati menu-menu Pizza Hut.

"Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut yang mampu bertahan hampir 4 dekade bahkan di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.” pungkasnya.

Sekedar Informasi, Peluncuran outlet ke-600 ini juga disemarakkan dengan adanya promo Buy 1 Get 1 yang berlaku dari tanggal 15-17 November di seluruh outlet Pizza Hut di Makassar.

Pizza Hut di Makassar terdapat di Panakkukang Mall, Pettarani, Hertasning Makassar, Sam Ratulangi Makassar, Ratu Indah Mall, Alauddin Makassar, Makassar Town Square, Karebosi Link, Nipah Mall Makassar, Tamangapa Antang, Pengayoman Makassar, Gunung Bawakaraeng, Daya Perintis Makassar, Kakatua, Unhas Perintis Makassar, Bulukumba, Palangga, dan yang terbaru di Perintis Kemerdekaan. (Abu/A)

  • Bagikan