Soal Jokowi Bilang Jatah Prabowo, Sufmi Dasco: Harus Kita Amini

  • Bagikan
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ist)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyebut "setelah ini jatah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto" dinilai sebagai sebuah doa oleh anak buah Prabowo.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai apa yang disampaikan Jokowi tersebut adalah sebuah doa yang patut diamini.

“Nah kalau doa kan harus kita amini, gitu aja, masak kemudian kita ada yang baik baik terus kita tolak, ya kita amin lah,” kata Dasco di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jumat (11/11).

Disinggung mengenai kemesraan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto, Dasco mengatakan kedekatan tersebut hal yang wajar lantaran Prabowo merupakan pembantu presiden. Sehingga berkomunikasi intens dengan atasan adalah sebuah keniscayaan.

“Karna apa, komunikasi yang sering dan intens dalam hal pekerjaan tentunya membawa kedekatan, apalagi kedua tokoh ini sama-sama suka kerja, dan tentunya visi persatuan dan kesatuan ini kedua-duanya mengedepankan itu,” imbuhnya.

Menurutnya, kedekatan Prabowo dan Jokowi bukan kali ini terjadi, tapi sudah berlangsung cukup lama.

“Ini bukan hal yang baru mereka dekat, seperti kita tahu bahwa kedekatan itu mulai ketika Pak Jokowi itu maju Pilgub DKI,” tutupnya. (Rmol)

  • Bagikan