Warga Apresiasi Satgas DPU Makassar Benahi Jalan Rusak di Tamangapa Raya Kompleks Makkio Baji

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satgas Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar benahi jalan yang rusak sepanjang Jalan Tamangapa Raya Kompleks Makkio Baji Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Jum’at, 11 November 2022.

Pekerjaan ini merupakan program pemeliharaan Berkala Jalan oleh Dinas PU Kota Makassar.

Warga pun mengapresiasi kinerja Dinas PU dan berterima kasih ke Walikota Makassar Karena Jalan Aspal yang sudah berlubang dan aus dengan melakukan overlay disepanjang jalan yang rusak tersebut

“Mulus mi tawwa jalan di BTN Makkio Baji. Terima kasih Bapak Walikota, Dinas PU Makassar dan jajarannya,” ucap Rahim salah satu warga pengguna jalan tersebut.

Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menyampaikan bahwa pihaknya terus memaksimalkan pembenahan dan pemeliharaan sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Makassar.

”Salah satunya disepanjang Jalan Tamangapa Raya Kompleks Makkio Baji Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala yang sudah pembenahan. Alhandulillah kami sering menerima ungkapan apresiasi warga kepada Dinas PU atas kinerjanya dibeberapa bidang, seperti perbaikan jalan, normalisasi drainase, perbaikan sarana air limbah, termasuk pelayanan jasa penyedotan Lumpur tinja," ungkap Hamka.

Berbagai ucapan terima kasih juga dialamatkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atas kinerja pemerintah kota Makassar selama ini dan terus memberikan perhatian serius terhadap infrastruktur di Kota Makassar. (*)

  • Bagikan