Walikota Palopo Hadiri Pelantikan IKAPTK se Luwu Raya

  • Bagikan
Suasana Pelantikan IKAPTK di Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri upacara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Kab/Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se Luwu Raya Provinsi Sulawesi Selatan, di Ruang Ratona kantor walikota Palopo, Sabtu (12/11).

Pada kesempatan ini, wali kota dan bupati se Luwu Raya menjadi ketua pembina dalam acara pelantikan pengurus IKAPTK se Luwu Raya dan pengukuhan pengurus.

"Tantangan yang kita hadapi kedepannya adalah dunia yang berubah begitu cepat sangat sulit untuk diprediksi. Oleh karena itu para pengurus IKAPTK, harus terus belajar dan senantiasa mengembangkan diri menjadi aparatur yang adaptif terhadap perubahan yang akan terjadi," kata Judas Amir.

Untuk itu, Judas berharap IKAPTK menjadi gelombang yang akan mengkonsolidasikan dan mengukuhkan semangat kekeluargaan dan jiwa korsa sesama alumni Kepamongprajaan.

"Tentunya kita menyadari IKAPTK merupakan ujian, untuk meningkatkan kerjasama antar alumni, mengembangkan kapasitas bersama dan kultur untuk mendorong kesejahteraan masyarakat. IKAPTK senantiasa menjadikan nilai-nilai dan spirit ini untuk mengembangkan praktek pemerintahan yang baik," ucap walikota dua periode ini menambahkan.

Oleh karena itu, Judas meminta IKAPTK tetap serius dalam mengawal jalannya pemerintahan yang sesuai dengan prinsip-prinsip pemerintahan yang baik.

Di mana, IKAPTK harus berperan dan turun langsung membantu pimpinan dalam hal ini kepala daerah menyukseskan target-target yang telah disusun. Patuhi aturan agama, patuhi aturan pemerintah. Jika dua aturan ini dilaksanakan akan menjadikan kita sebagai pemimpin yang amanah dan adil.

  • Bagikan