DPRD Sulsel Ingin Tiru Sistem Digitalisasi Administrasi DPRD Bali

  • Bagikan
Suasana Pertemuan Sekertariat DPRD Sulsel dan DPRD Bali. (A/Fahrul)

BALI, RAKYATSULSEL - Staf Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel ingin meniru Sistem Digitalisasi Administrasi DPRD Bali. Itu, usai melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Bali, Senin (14/11).

Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Provinsi Sulsel Andi Amir Hamzah mengapresiasi sistem digitalisasi administrasi di sekretariat DPRD Provinsi Bali.

"Kami akan membawa terobosan ini untuk diterapkan di DPRD Provinsi Sulsel. Apalagi memang digitalisasi administrasi ini telah diberlakukan di Kantor Pemprov Sulsel," ujar Andi Amir.

Terpisah, Kasubag Tata Usaha, Kepegawaian, Humas dan Protokol Provinsi Bali, Kadek Putra Suantara mengatakan, pertemuan ini sangat baik sebab ada sharing ilmu terkait sistem digitalisasi administrasi kesekretariatan.

"Kami telah menerapkan sistem digitalisasi dalam persuratan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain maupun pimpinan DPRD yang seluruhnya diproses di kantor virtual. Ini juga terkoneksi langsung dengan absensi kepegawaian," kata Kadek Putra Suantara.

  • Bagikan