Dua Nakes Parepare Sabet Penghargaan di Tingkat Nasional

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL-Dua orang pegawai RSUD Andi Makkasau Parepare mewakili Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil memenangkan lomba Tenaga Kesehatan Teladan Nasional oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2022.

Kedua pegawai tersebut yakni Harfah, SST., S.Kep, Ns. menang dalam kategori Perawat dan Mansyur, S.Si, Apt menang dalam kategori kefarmasian.

Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Renny Anggraeny Sari, mengatakan, kedua nakes mengikuti seleksi yang ketat, dan fair, dimulai tahapan tingkat Kota, Provinsi dan Nasional dengan menghadirkan inovasi dan terobosan-terobosan di bidang kesehatan sehingga menyisihkan peserta lainnya dan menjadi pemenang tingkat Provinsi dan pada tahapan nasional pada akhirnya mendapat hasil penghargaan Pada Tingkat Nasional.

Renny menambahkan, penghargaan lainnya khusus untuk Harfah, SST.,S.Kep.,Ns. inovasinya akan dijadikan panduan nasional penyelenggaraan Pelayanan keperawatan di rumah sakit.

“Tentu kami bangga dan sangat mengapresiasi pencapaian nakes teladan nasional ini. Semoga ini menjadi motivasi dan dorongan buat nakes lainnya menjadi inovator dan inspirator di bidang kesehatan untuk Bangga melayani bangsa dan negara,” ungkap Direktur RSU Andi Makkasau bersama Kepala dinas Kesehatan Parepare sebagai Pendamping, sekaligus menyaksikan langsung penganugerahan yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan RI.
(*)

  • Bagikan

Exit mobile version