Kobarkan Pesananmu di 21 Kota Bersama GrabFood

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - GrabFood menghadirkan kategori makanan Resto Legendaris dengan menawarkan puluhan ribu menu andalan kuliner Indonesia dari ribuan pelaku UMKM kuliner di 21 kota di Indonesia.

Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Lampung, Pontianak, Banjarmasin,
Balikpapan, Samarinda, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang,
Denpasar, Makassar, dan Manado, yang semuanya tergabung sebagai mitra resto GrabFood.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia menyampaikan, Grab merupakan superapp terkemuka di Asia Tenggara berdasarkan GMV (gross merchandise value) di 2021.

"Untuk layanan pengiriman makanan, mobilitas, dan dompet digital, menurut Euromonitor," ujarnya, Minggu (13/11/2022).

Lanjut dia, Grab mengoperasikan layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital di lebih dari 480 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Grab memungkinkan jutaan orang setiap hari dapat terhubung dengan mitra pengemudi dan merchant untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan solusi mobilitas.

"Melakukan pembayaran belanja online atau mengakses layanan-layanan lainnya seperti pinjaman, asuransi, pengelolaan kekayaan dan telemedicine, semuanya melalui satu aplikasi serba bisa," jelasnya.

Grab didirikan pada 2012 dengan misi untuk memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan sejak itu, aplikasi Grab telah diunduh jutaan perangkat mobile.

"Grab memiliki misi triple bottom line: untuk secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang baik bagi para pemegang sahamnya dan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara. (www.grab.com)," pungkasnya.

  • Bagikan