Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Akan Mengendarai Mobil Dinas ke Presidensi G20 Indonesia

  • Bagikan
presiden amerika serikat joe biden - presidensi g20 indonesia
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden bakal bawa The Beast saat hadiri KTT G20 Bali 2022, pada 15-16 November mendatang. sumber foto: Caranddriver.com/18news.com

RAKYAT SULSEL - Presiden Amerika Serikat, Joe Biden dikabarkan akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali 2022, yang digelar pada 15-16 November mendatang.

Tentunya dengan kedatangan Joe Biden ke KTT G20 Bali 2022, membuat Pemerintah Indonesia mengerahkan sejumlah personel gabungan untuk melakukan pengamanan.

Bahkan Pemerintah Indonesia sampai menyiapkan mobil antipeluru, khusus untuk digunakan oleh Joe Biden.

Kendati demikian, Biden justru memilih untuk membawa kendaraan dinasnya sendiri yakni Cadillac One atau lebih dikenal dengan The Beast.

Bicara soal The Beast, ada beberapa fakta yang kudu sobat GridOto terkait kendaraan dinas Presiden Amerika Serikat satu ini.

Melansir dari News18.com, Secret Service yang bertugas mengamankan Joe Biden diketahui memiliki dua unit The Beast dengan spesifikasi dan tampilan yang sama.

Menariknya dua unit The Beast yang dimiliki Secret Service tersebut, dikirim langsung oleh GM yang menjadi induk pabrikan Cadillac.

Penggunaan dua unit Cadillac One ini bukan tanpa alasan, karena tujuannya untuk mengecoh para penjahat ketika Biden sedang melakukan perjalanan darat.

Mengingat selama perjalanan darat dilakukan, dua unit The Beast selalu dikerahkan sehingga penjahat tak akan tahu di unit mana Presiden Amerika Serikat sedang duduk. (news18/USA)

  • Bagikan