Syukuran HUT ke-77 Brimob, Kapolda Sulsel Tegaskan Setiap Tugas Jadikan Sebagai Ibadah

  • Bagikan
Kepala Kepolisan Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sujana, saat menyampaikan arahannya dalam syukuran perayaan HUT Korps Brimob Polri, di AULA Mappaodang Polda Sulsel, Senin (14/11/2022). (Foto: Abu/Raksul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - HUT ke-77 Korps Brimob POLRI, Komando Satuan Brimob Polda Sulsel menyelenggarakan syukuran, Dengan tema 'Setia,Berbakti, Ikhlas Berbakti Untuk Negeri' di AULA Mappaodang Polda Sulsel, Senin ( 14/11/2022).

Kepala Kepolisan Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sujana menyampaikan semangat pengabdian kepada seluruh Korps Brimob yang hadir dalam puncak perayaan tersebut.

Kata dia, hal yang mesti ditanamkan dalam pengabdian adalah sikap sederhana agar dapat menjadi tanda untuk melebur dengan masyarakat.

"Setiap tugas jadikan ibadah, dan setiap pengabdian dengan keikhlasan dan tetap menjunjung tinggi nama baik dan institusi POLRI," ucap Nana Sujana.

Nana Sujana menguatkan, tetap lalukan pengambilan kepada Negara dan berikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana tugas sebagai abdi negara.

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Heru Novianto juga menyampaikan Semangat persatuan kepada personel Satuan Brimob Polda Sulsel.

Disela-sela acara Heru membakar semangat para personelnya dengan sahutan khas Brimob.

"Tetap jaga kesatuan, dan terus junjung semangat pengabdian," tukasnya.

Dalam kegiatan ini terlihat para kepala kepala Daerah, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan seluruh petinggi Polda Sulsel.

Sekedar informasi, dalam acara ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada anggota Brimob Sulsel yang berprestasi di bidang olahraga. (Abu/Raksul/B)

  • Bagikan