Mantapkan Tupoksi dan Kolaborasi, Imigrasi Parepare Rakor Bersama FKDD

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare diwakili Kepala Subseksi Intelijen Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Heru Dwi Mulyawan
menghadiri Rapat Koordinasi  Forum Kewaspadaan Dini Daerah (FKDD) Kota Parepare.

Rapat Koordinasi FKDD ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan tugas pokok dan Kolaborasi dengan Anggota Tim Forum Kewaspadaan Dini di daerah ( FKDD ) dan FKDM Kota Parepar, terkait Isu Aktual yang berkembang di wilayah Kota Parepare, yang dilaksanakan di ruang rapat badan kesbangpol jln Ganggawa no. 5 Kota Parepare, Senin (15/11/2022).

Kepala Subseksi Intelijen Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Heru Dwi Mulyawan, melaporkan terkait pemulangan Deportasi PMI, untuk bulan ini sebanyak 15 orang yang dipulangkan melalui Pelabuhan Parepare.

"untuk pengawasan Orang asing, sudah terbentuk di daerah dan di kabupaten sampai tingkat kecamatan,"

Sementara Sekretaris Kesbangpol Kota Parepare ,Rustam Asta menjelaskan, bahwa rapat ini dilakukan untuk menyikapi permasalahan yang terjadi di Kota Parepare, yaitu terkait Narkotika dan adanya kasus Prostitusi Online.

"tentu, kami sangat, mengharapkan informasi dan masukan dari Anggota FKDM dan Peserta Terkait isu Aktual di Kota Parepare, "jelas Rustam Asta.

FKDD ini nantinya tambah Rustam Asta, akan mengakomodir keinginan LPMK yang ingin membantu Pemerintah melalui FKDM, dalam rangka memelihara ketertiban dan Keamanan di Kota Parepare sehingga tercipta Kondisi Keamanan yang Kondusif.

ia juga menyampaikan kesimpulan rapat bahwa, FKDD akan mengakomodir keinginan LPMK yang ingin membantu Pemerintah melalui FKDM dalam rangka memelihara ketertiban dan Keamanan di Kota Parepare sehingga tercipta Kondisi Keamanan yang Kondusif.

"kami Mengapresiasi Sinergitas Forum FKDD dan FKDM yang dalam memberikan Informasi Isu Aktual yang terjadi di Kota Parepare," tandasnya. (*)

  • Bagikan