Sampaikan Capaian Realisasi Program, Adnan: Berkat Kolaborasi Seluruh Pihak

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan

GOWA, RAKYATSULSEL - Besarnya tuntutan dan harapan masyarakat tehadap Pemerintah Kabupaten Gowa membuat Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni terus memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya khususnya di momentum Hari Jadi Gowa ke-702 tahun ini.

Gowa Diusia 702 tahun yang mengangkat tema "Gowa Bangkit dengan Kolaborasi" sangat berkolerasi dengan capaian-capaian yang diraih hingga saat ini, dimana pemerintah berhasil menerima 29 penghargaan tahun ini, sehingga total sejak Adnan - Kio menjabat telah menerima sebanyak 165 penghargaan, baik di tingkat nasional, regional maupun provinsi.

"Berbagai penghargaan yang kita raih tentu menggambarkan adanya peningkatan kinerja pemerintahan yang semakin baik bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Gowa. Ini berkat kerjasama seluruh pihak yang ada dan masyarakat yang bersatu memberikan kepercayaan kepada pemerintah sehingga bisa lebih banyak lagi keberhasilan yang kita diraih," ungkapnya saat menyampaikan orasinya pada Rapat Paripurna Istimewa, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (15/11).

Adnan mengaku orasi yang disampaikan tersebut merupakan pertanggungjawaban kepada seluruh lapisan masyarakat, meskipun pandemi Gowa mampu cepat bangkit dan pulih dengan adanya kolaborasi.

Selain penghargaan, melalui program-program prioritasnya, satu persatu telah mereka capai seperti pada program keagaaman yakni satu hafidz, satu kelurahan/desa melalui lembaga pendidikan mahasantri yang bertujuan untuk mencetak penghafal Quran yang lebih banyak di wilayah kabupaten Gowa.

  • Bagikan