Tim E-Sport PWI Sulbar Dapat Support dari ESI Sulbar

  • Bagikan
Ketua Harian ESI Sulbar Risbar Berlian saat menyerahkan baju jersey kepada Ketua SIWO PWI Sulbar.

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Jelang keberangkatan atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulbar di Kabupaten Malang, Jawa Timur dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) mendapat support dari Anggota DPRD Sulbar Risbar Berlian.

Pemberian apresiasi ini sebagai bentuk dukungan kepada Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Sulbar kepada kontingen PWI Sulbar.

Ketua Harian ESI Sulbar Risbar Berlian mengatakan, jersey tersebut diserahkan kepada enam atlet dan empat pengurus PWI Sulbar yang berangkat ke Malang.

"Kita mensupport tim PWI Sulbar untuk persiapan tanding ke Malang. Jadi sebagai bentuk apresiasi, hari ini kita menyerahkan baju jersey," kata Risbar, Senin (14/11/22) malam di warkop Balai kota Mamuju.

Dikatakannya, untuk jersey yang diberikan ini khusus disiapkan untuk kontingen PWI Sulbar berlaga di Porwanas Malang.Risbar menambahkan, PWI Sulbar sebagai salah organisasi wartawan terbesar di Sulbar, dan tentu memiliki harapan besar kepada daerah.

"Harapan kemudian banyaknya bibit-bibit unggul yang akan membawa medali emas pada perhelatan E-Sport nantinya," terangnya.

Risbar pun berharap agar para atlet PWI Sulbar bisa bermain semaksimal mungkin di Porwanas Malang.Tunjukkan bahwa hasil dari pencapaian dari atlet ini bisa membawa medali emas ke Sulbar.

"Saya pribadi sebagai pelatih Ketua Harian ESI Sulbar berharap kita bisa membawa marwah Sulbar di kancah nasional," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Sulbar Andika Habda, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Harian ESI Sulbar Risbar Berlian, yang telah memberikan Support kepada para atlet E-Sport PWI Sulbar.

"Saya selaku Ketua SIWO PWI Sulbar, mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian jersey kepada enam atlet E-Sport PWI Sulbar,"pungkas Ketua SIWO PWI Sulbar. (Sdr)

  • Bagikan