Gelar Sosbang di Kelurahan Manisa, Syaharuddin Alrif Bahas Pahlawan Pangan

  • Bagikan
Wakil Ketua Dewan DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif saat Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan, di Kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap Selasa Malam (15/11/2022).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Titik kedua Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif. S.Ip. MM, gelar Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan (SOSBAN) dengan Tema Kepahlawanan.

Di lokasi titik kedua Gelar Sosban ini berlangsung di Kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap Selasa Malam (15/11/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, Ketua OKK DPC Partai Nasdem Sidrap Abbas Langge, Anggota DPRD Sidrap Bahrul Appas, Anggota DPRD Sidrap Saenal Rosi, Kapolsek Baranti Iptu. Amran Adam, Tokoh Agama, Tokoh Pemudah, dan Ratusan Masyarakat.

Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif mengatakan Pahlawan itu orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran, pejuang yang gagah berani,ungkapnya.

Tak hanya itu kedatangan Syaharuddin Alrif ke Kelurahan Manisa tak hanya untuk gelar Sosban tapi Syaharuddin Alrif pun datang untuk bersilahturahim dengan warga kelurahan Manisa dan mendengar apa Keluhan para warga dan mencarikan solusinya. Tandasnya.

  • Bagikan