Lepas Kontingen PWI Sulsel ke Porwanas 2022, Ini Harapan Kapolda

  • Bagikan
Pelepasan peserta kontingen PWI Sulsel yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022, di Malang, Jawa Timur, pada 20-27 November mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana resmi melepas puluhan peserta kontingen PWI Sulsel yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022, di Malang, Jawa Timur, pada 20-27 November mendatang.

Pada ajang multievent olahraga antarjurnalis tersebut Nana berharap kontingen PWI Sulsel bisa meraih prestasi membanggakan. Hal itu dinilai penting demi mengaharumkan nama besar Sulawesi Selatan di tingkat nasional.

“Kontingen ini berangkat dan berjuang harus punya semangat dan motivasi. Kemasannya memang ajang silaturahmi, tetapi saya berharap kita tetap pulang membawa mendali. Harus ada prestasi,” ujar Nana dalam sambutannya di acara pelepasan Kontingen PWI Sulsel, di Aula Mappoddang Mapolda Sulsel, Kamis, 17 November.

“Saya yakin bahwa kita bisa, apalagi mempunyai predikat ayam jantan dari timur,” sambungnya.

Lebih lanjut, jenderal polisi bintag dua ini mengatakan, setiap kegiatan olahraga penting untuk didukung oleh semua pihak, tidak terkecuali Polda Sulsel. Ia berpesan bahwa olahraga bukan sekedar kegiatan untuk menjaga kesehatan, lebih dari bisa untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan diri.

“Dengan sehat kita bisa berbuat apa saja. Jadi saya ucapkan selamat jalan, selamat bertanding, tetap jaga sportifitas dan kembali membawa medali,” pesan mantan Kapolda Metro Jaya ini.

  • Bagikan