Staf Presiden Bidang SDM Kunjungi Pinrang, Berikan Bantuan Bimbingan Sektor Kesehatan dan Pendidikan

  • Bagikan
Staf Presiden Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Brigjen (Purn) Noch T Mallisa Berbincang dengan Bupati Pinrang Irwan Hamid Bahas Soal Bantuan Bidang Kesehatan dan Pendidikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Staf Presiden Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Brigjen (Purn) Noch T Mallisa memenuhi undangan berkunjung ke Kabupaten Pinrang.

Diketahui, agenda kunjungan ini memenuhi undangan Bupati Pinrang Irwan Hamid. Di mana, salah satu kegiatannya menjajaki rencana pemberian bantuan dan bimbingan bagi Kabupaten Pinrang dalam pengelolaan Kesehatan dan Pendidikan.

Bupati Pinrang Irwan Hamid, saat ini Kabupaten Pinrang memiliki dua rumah sakit yang masing - masing melayani masyarakat di Kota Pinrang dan wilayah utara. Selain itu, ada beberapa fasilitas layanan kesehatan (fasyankes) di tiap kecamatan.

Namun demikian, lanjut Irwan, pengelolaan Rumah sakit dan fasyankes lainnya, tentu perlu bantuan dan bimbingan dimana kondisi saat ini yang mengharuskan pelayanan kesehatan lebih baik dan lebih modern.

"Selain itu, sektor pendidikan juga menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah, hal ini dimaksudkan untuk menciptakan generasi yang intelektual dan mampu menjawab tantangan zaman," jelas Irwan.

Terpisah, Staf Presiden Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Brigjen (Purn) Noch T Mallisa berjanji akan segera berkoordinasi dengan kementerian terkait guna memberikan bantuan dan bimbingan bagi Pembangunan sektor Kesehatan dan Pendidikan di Kabupaten Pinrang.

"Kami akan tindaklanjuti keinginan pak bupati, yang pasti kami akan komunikasikan dengan kementerian terkait," ujar Noch. (Amran/Raksul/A)

  • Bagikan