Kemudian, pada layanan aftersales, Jeep Kalla Kars juga berhasil meraih The Best WBT Course Accomplishment. Penghargaan ini diberikan kepada dealer yang memiliki aktivasi tertinggi dalam mengikuti training standarisasi Jeep. Jadi, seluruh mekanik Jeep seluruh Indonesia wajib bersertifikasi dengan mengikuti 4 tahapan (0,1,2,3 level) training.
"Jeep Kalla Kars sendiri sudah mengikuti sertifikasi level 1 dibanding dealer lain belum mencapai level tersebut. Target 2023 mendatang, kita akan menyelesaikan dua level lagi, yaitu level 2 dan 3 sehingga tahun depan Jeep Kalla Kars optimis untuk tetap meraih penghargaan ini," ungkap Fery.
Dalam ajang ini, Jeep Kalla Kars juga masuk dalam nominasi The Best Marketing Activity. Hanya saja, penghargaan tersebut diraih oleh Jeep DAS Surabaya.
Sepanjang 2022, Jeep Kalla Kars memang sangat aktif melakukan marketing activity, seperti di mal dan menyediakan sales point di area-area perkantoran hingga pertambangan. Jeep Kalla Kars sendiri sudah mengikuti sertifikasi level 1 dibanding dealer lain belum mencapai level tersebut.
Target 2023 mendatang, Jeep Kalla Kars optimis dan memastikan menyelesaikan dua level lagi, yaitu level 2 dan 3 sehingga tahun depan.
"Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat khususnya seluruh pelanggan kami, karena telah mempercayakan pelayanan atas pembelian dan perawatan kendaraannya kepada Jeep Kalla Kars, kami senantiasa terus berkomitmen memberikan yang terbaik”, ungkap Fery. (*)