Jelang Kongres GMKI ke-38, Panitia Gelar Rapat Evaluasi 

  • Bagikan

TATOR, RAKYATSULSEL - Jelang kegiatan Kongres XXXVIII (ke-38) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang akan dipusatkan di Kabupaten Tana Toraja (TATOR), 22 sampai 30 November 2022, untuk itu panitia gelar rapat evaluasi dan pemantangan kinerja panitia. 

Rapat panitia yang digelar di gedung Tammuan Mali', Makale, Tator, Kamis 17 November 2022 yang dipimpin langsung ketua umum panitia nasional kongres GMKI ke-38, Theofilus Allorerung yang didampingi Sekretaris Panitia Pdt. Hans Lura. Yang juga dihadiri Kodim 1414 Tator dan Polres Tator serta semua panitia.

Dalam kesempatan itu Theofilus menyampaikan bahwa rapat tersebut merupakan rapat pleno terakhir, untuk mengevaluasi kinerja panitia yang telah dilakukan disamping itu mematangkan persiapan pelaksanaan kongres.

"Mengecek kesiapan dan kesanggupan masing masing Satgas. Hari ini kita mantapkan semua " kata Theofilus yang juga merupakan bupati Tator. 

Dijelaskan Theofilus bahwa  beberapa hal yang penting yang perlu menjadi catatan penting bagi panitia, antara lain acara pembukaan kongres, daftar undangan VIP, jumlah pandu, sidang komisi, undangan, transportasi.

"Acara pembukaan sedikitnya akan menghadirkan sekitar 3 ribu orang. Jadi ini memang harus menjadi perhatian kita bersama. Kendala yang ada segera diselesaikan ," kata Theofilus yang akrab disapa Bung Theo.

"Soal pengamanan kongres untuk pejabat negara yang akan hadir, besok kita rapat teknis khusus TNI/ Polri," pungkasnya.

Diketahui Kongres GMKI ke-38 diagendakan akan dibuka langsung presiden Joko Widodo. Dan kongres tersebut mengusung tema "Lihat Kristus menjadikan semuanya baru". (Cherly)

  • Bagikan