Kapolda Sulsel dan Budi Harta Winata Siapkan Bonus Bagi Atlet PWI Sulsel Peraih Medali di Porwanas XIII

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M. resmi melepas Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan yang akan bertanding di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII yang digelar 21-27 November 2022 di Malang, Jawa Timur.

"Kontingen ini berangkat dan berjuang harus punya semangat dan motivasi. Kemasannya memang ajang silaturahmi, tetapi saya berharap kita tetap pulang membawa mendali. Harus ada prestasi,” ucap Jenderal Polisi Bintang Dua ini di Aula Mappoddang Mapolda Sulsel, Kamis (17/11/2022) kemarin.

Dirinya pun menyampaikan akan menyiapkan bonus bagi atlet PWI Sulsel yang berhasil membawa pulang medali di ajang Porwanas XIII.

"Agar menambah semangat untuk atlet PWI Sulsel, bagi yang berhasil membawa pulang medali, saya akan siapkan bonus," ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Budi Harta Winata

Terpisah, Budi Harta Winata pengusaha asal Sulsel yang juga dikenal sebagai "Raja Baja" dari Cikarang juga turut menyatakan dukungannya kepada kontingen PWI Sulsel yang akan bertanding di Porwanas XIII.

Budi Harta Winata sebagai pemilik PT Artha Mas Graha Andalan yang merupakan salah satu perusahaan yang terlibat dalam pembangunan Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB) itu pun berjanji menyiapkan bonus bagi yang berhasil membawa pulang medali di Porwanas XIII.

"Sebagai bentuk dukungan dan pemacu semangat, saya akan memberikan Bonus kusus untuk peserta Porwanas XIII," ujarnya. (*)

  • Bagikan