Pohon Tumbang di PN Makassar, Timpah Dua Pekerja Proyek

  • Bagikan
Pekerja Proyek PN Makassar Tertimpa Pohon Besar, Jumat (18/11)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pohon berukuran besar di depan Pengadilan Negeri (PN) Makassar, Jalan R.A Kartini tumbang dan menimpah dua orang pekerja proyek. Pohon yang sudah berusia puluhan tahun itu tiba-tiba saja tumbang usai diterpa angin kencang.

Humas PN Makassar, Sibali mengatakan kejadian itu berlangsung sekitar pukul 13.15 Wita tepatnya di halaman kantor Pengadilan Negeri Makassar. Dua orang pekerja proyek renovasi gedung PN Makassar yang sedang beraktivitas di lokasi menjadi korban.

"Saya lagi di Gowa ini ada kegiatan, katanya ada dua orang pekerja proyek yang ditimpah pohon di depan halaman Pengadilan Makassar, infonya dari security. Kejadian 13.15 Wita, usai sholat Jumat tadi," kata Sibali saat dikonfirmasi, Jumat (18/11).

Beruntung keduanya masih sempat diselamatkan oleh pekerja lain yang melihatnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Pelamonia Makassar untuk mendapatkan perawatan. Kedua korban tersebut bernama Suwandi (25) dan Agus Dg Ngitung (51).

Menurut Sibali kronologi kejadian berawal saat korban sedang mengangkat pasir di depan area kantor pengadilan. Lalu secara tiba-tiba pohon yang tumbuh di dekat pagar kantor pengadilan tumbang dan mengenai korban.

  • Bagikan