Optimalkan Program Kerja, Unhas Gelar Rapat Kerja Tahunan 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka mengoptimalkan berbagai program kerja serta ruang diskusi bagi para sivitas akademika, Universitas Hasanuddin menyelenggarakan rapat kerja tahun 2022. Pembukaan berlangsung mulai pukul 20.00 Wita di Ballroom Unhas Hotel and Convention Center, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Jumat (18/11).

Hadir dalam kegiatan Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., para wakil rektor, Ketua Senat Akademik beserta jajaran angggota pada masing-masing komisi, para dekan dan wakil dekan hingga ketua lembaga dan direktur di lingkup Unhas.

Kegiatan resmi dibuka oleh Rektor Unhas Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. Dalam sambutan pembukaannya, Prof. JJ menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan para sivitas akademika dalam mensukseskan rapat kerja Unhas. Dirinya mengatakan, rapat kerja merupakan agenda strategis bagi Unhas dalam rangka menjawab tantangan ke depan sekaligus menjadi ruang diskusi untuk bersama sama membahas upaya strategis Unhas.

“Rapat kerja merupakan media untuk merumuskan bersama langkah strategis mendorong peningkatan Unhas dalam berbagai aspek. Tidak hanya itu, kita mengharapkan rapat kerja dapat dimaksimalkan sebaik mungkin sebagai ruang penyampaian informasi dan gagasan serta ide untuk membangun Unhas lebih baik di masa mendatang,” jelas Prof. JJ.

Pada kesempatan tersebut, Prof.JJ juga menyampaikan berbagai capaian Unhas hingga saat ini kepada para peserta. Hal ini bertujuan untuk mendorong semangat sivitas akademika dalam peningkatan capaian Unhas yang lebih optimal. Setelah pembukaan secara resmi, kemudian dilanjutkan dengan pleno yang dihadiri oleh kurang lebih 290 orang.

Kegiatan berlangsung lancar dan hikmat hingga pukul 22.00 Wita. Dijadwalkan rapat kerja Unhas akan terlaksana hingga Minggu (20/11). (Yad/A)

  • Bagikan