KMAPBS Sulsel Resmi Dilantik, Rektor UNM: Jadikan Ajang Pengabdian

  • Bagikan
Rektor UNM Prof Husain Syam Beri Sambutan Acara Pelantikan dan Rapat Pengurus KMAPBS, Minggu (20/11)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Keluarga mahasiswa dan alumni penerima beasiswa Supersemar (KMAPBS) Sulsel menggelar pelantikan pengurus periode 2022-2026 yang dirangkaikan dengan rapat kerja. Kegiatan ini dihelat di Hall Pascasarjana UNM, Jalan Andi Djemma, Minggu (20/11).

Pada kesempatan, Dr Muhammad Daud, M.Si dkk dilantik secara virtual oleh ketua PP KMAPBS, Prof Cecep Darmawan.

Pembina KMAPBS Sulsel, Prof Husain Syam mengatakan agar para alumni menjadikan KMAPBS sebagai wadah untuk mengalirkan pengabdian kepada masyarakat banyak.

Meskipun beasiswa ini sudah tidak ada, Rektor UNM itu berharap agar para alumni tetap bisa menjaga silaturahmi.

"Bagaimana kita menjadi kaki tangan pemerintah dalam memberikan solusi permasalahan dan wadah sosial, bukan hanya pemerintah, organisasi Supersemar bisa membantu pengabdian sebagai bentuk penerima beasiswa," kata Prof Husain Syam.

Sementara itu, Ketua KMAPBS Sulsel, Dr. Muhammad Daud berharap agar seluruh pengurus bisa memberikan masuk untuk pengembangan organisasi ke depan.

"Terima kasih pak Rektor sebagai pembina fasiltas yang diberikan, harapan semua anggota untuk memberikan masukan pengembangan organisasi ke depan," ujarnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Setiawan Aswad mengapresiasi kepada para alumni penerima beasiswa Supersemar yang saat ini meskipun beasiswa sudah tidak ada tetapi para alumninya masih bersemangat untuk mengabdi dan menghidupkan organisasi KMAPBS.

  • Bagikan

Exit mobile version