Tak Miliki Penantang Rebut Ketua Demokrat Tator, John Diplomasi Tak Ingin Jumawa

  • Bagikan
John Diplomasi (Kanan) saat mendaftar sebagai calon ketua Demokrat Tana Toraja di Kantor DPD Demokrat Sulsel, Jalan Seruni Makassar belum lama ini. (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon ketua Demokrat Tana Toraja, John Diplomasi tidak ingin jumawa lantaran tak memiliki penantang. Rencananya, ia akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan oleh tim 5, 22-23 November 2022 mendatang.

"Saya sudah siap (ikuti uji kelayakan dan kepatutan)," kata John Diplomasi saat dikonfirmasi, Minggu (20/11).

Ia pun optimistis bakal terpilih menjadi ketua DPC Demokrat Tana Toraja. "Kan semua keputusan ada ditangan tim lima, saya tetap tunduk pada aturan yang ada. Tapi kalau keyananinan pasti ada itu," ujar mantan kandidat calon Wakil Bupati Tana Toraja 2019.

Pada saat pemaparan visi misi, mantan Caleg Hanura DPRD Provinsi ini menyebutkan bagaimana partai Demokrat khususnya di Tana Toraja dicintai oleh rakyat.

"Intinya saya optimis Demokrat bisa menjadi Pemenang Pemilu 2024 nanti," tukasnya.

Diketahui di Tana Toraja, Demokrat hanya memiliki 4 kursi. Sementara ada 6 Daerah Pemilihan (Dapil). "Saya akan berusaha 6 Dapil ini Demokrat akan memiliki kursi dan saya optimis itu," lanjutnya.

Selanjutnya, dengan beringinnya Pemilu dan Pilpres, pastinya kata John Diplomasi akan memenangkan usungan partai berlambang Mercy ini, siapapun diusung sebagai kandidat calon Presiden.

"Usungan Pilpres pastinya kami akan berjuang agar bisa menang, begitu juga Pilgub nanti," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan