Polda Sulsel Bagikan 500 Paket Sembako ke Korban Banjir di Makassar

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana Berikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Banjir, Senin (21/11). (A/Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - 500 paket sembako dibagikan Polda Sulsel kepada para korban yang terdampak banjir di Kota Makassar.

Pembagian sembako itu dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana di dua kecamatan yakni Kecamatan Biringkanaya dan Manggala.

Penyaluran bantuan sembako itu dimulai di posko pengungsian warga Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya tepatnya di Masjid Al Ikhlas, komplek Grand Rahmani Residence.

Dimana di tempat ini ratusan warga terpaksa tinggal sebab rumahnya masih terendam bajir usai Makassar diguyur hujan deras beberapa hari yang lalu.

Setelah menyerahkan bantuan, Kapolda Sulsel bersama rombongan kemudian melanjutkan perjalanannya untuk menyerahkan bantuan kepada warga di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala tepatnya di Masjid Jabal Nur.

"Hari ini kami bagikan 500 paket sembako untuk korban banjir di Kota Makassar," kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Senin (21/11).

Nana sapaan Kapolda Sulsel itu mengatakan selain penyerahan bantuan, kegiatan ini juga disebut bentuk silaturahmi kepada masyarakat.

Menurutnya sudah kewajiban bagi seorang polisian untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya kepada mereka yang sedang dalam kesulitan.

"Kedatangan kami, dalam rangka menyalurkan bantuan berupa sembako. Semoga dapat meringankan beban yang saat ini dialami oleh beberapa masyarakat yang terdampak banjir," ujarnya.

  • Bagikan