Relawan Anies Mulai Sasar Kabupaten Gowa

  • Bagikan
Relawan bakal calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan

GOWA, RAKYATSULSEL - Relawan Bakal calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan yang mulai menyasar Kabupaten Gowa. Apalagi Relawan Mileanies ini sudah hampir terbentuk di 18 Kecamatan yang ada.

"Kami bergerak sebagaimana selalu diarahkan oleh Bapak Anies Baswedan, bahwa untuk menuju kemenangan kita akan restrukturisasi pengurusan yang lebih kompak, solid, dan rapi," jelas Ketua DPD Jarnas Mileanies Kabupaten Gowa, Mursalim.

Dirinya menyebutkan jika pihaknya sudah menggelar rapat konsolidasi calon pengurus DPD Mileanies Kabupaten Gowa pada Ahad (20/11/2022) kemarin. Dalam pertemuan tersebut dihasilkan sejumlah keputusan terutama terkait dengan penguatan dan strukturisasi kepengurusan.

"Pertama, mendata nama calon pengurusan potensial yang jadi perwakilan Kecamatan se-Gowa dan siap mengisi semua pos dan bidang-bidang. Hal ini dilakukan untuk memenangkan Anies Baswedan di Kabupaten Gowa," ungkap Mursalim.

"Insya Allah dalam Minggu ini akan terbentuk struktur final DPD Mileanies Gowa bersamaan dengan Jarnas Mileanies Kab/Kota yang lain," terangnya.

Sementara itu Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan, Asri Tadda mengapresiasi militansi para relawan Anies Baswedan di Kabupaten Gowa. Dirinya memastikan akan selalu mensupport relawan-relawan di daerah.

"Terima kasih saudara-saudara semua. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama, diijabah oleh Allah SWT. Insya Allah seluruh relawan di Sulsel akan bergerak bersama memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden berikutnya," jelasnya. (Fah/A)

  • Bagikan