Sambangi Tiga Desa Lingkar, Dirut Semen Tonasa Tinjau Realisasi Renja TJSL 2022

  • Bagikan
Penyaluran bantuan ke warga oleh Manajemen PT Semen Tonasa

"Dan alhamdulillah kami sangat puas. Program yang diajukan oleh masyarakat melalui Forum Desa, seperti yang kita lihat telah direalisasikan dan tepat sasaran. Dan masyarakat sendiri pun merasa terbantu. Semoga kedepannya bisa terus bergulir secara berkesinambungan, sehingga dapat dimanfaatkan dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat," tambahnya.

Terpisah, GM Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik menambahkan kunci dari suksesnya program TJSL ini adalah komunikasi dan kolaborasi antar seluruh stakeholder.

"Sejak awal, seluruh program TJSL ini dikomunikasikan dengan seluruh pemangku kepentingan," tegasnya.

Mulai dari menyerap aspirasi masyarakat, sambung dia, lalu dikomunikasikan dengan pejabat dan perangkat desa, hingga selanjutnya dibahas dan disalurkan anggaran programnya oleh kami di Semen Tonasa.

"Demikian pula pelaksanaan program dan monitoringnya dilakukan ileh Tim Pendamping. Jadi, sejatinya seluruh program TJSL kami ini merupakan hasil kolaborasi dan sinergi seluruh pihak." ucapnya.

Said menambahkan dengan kolaborasi dan sinergi seluruh pemangku kepentingan ini, program TJSL Semen Tonasa lebih efektif dan efisien. Sehingga, masyarakat dapat lebih merasakan manfaat dari program TJSL yang disalurkan oleh Semen Tonasa. (*)

  • Bagikan