90 Jamaah Umrah PT Annur Maarif Dilepas UAS di Bandara Hasanuddin

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Travel Haji dan Umrah, PT Annur Maarif kembali melepas sebanyak 90 jamaah untuk melaksanakan ibadah umrah.

"Alhamdulillah pada hari ini, Selasa 21 November 2022, sebanyak 90 jamaah umrah Annur diberangkatkan dari Makassar langsung menuju Madinah untuk melaksanakan ibadah umrah dan dilepas langsung oleh ustazd Prof Dr Abdul Shomad LC MA," ungkap Ceo Annur Maarif, Bunyamin M Yapid.

Kehadiran Ustadz Abdul Shomad (UAS) yang sekaligus melepas jamaah umrah ini tentu saja membuat seluruh jamaah sangat senang.

Sebagaimana kita ketahui bahwa UAS dan Bunyamin M Yapid adalah sahabat sejak mereka kuliah dan keduanya satu angkatan di Al Azhar Cairo Mesir.

Alhamdulillah sampai saat ini hubungan silaturahim saya dengan UAS terjalin baik," ujar Bunyamin Yapid.

Meski UAS sudah sangat terkenal dengan poporitasnya yang dikagumi jutaaan ummat, kata lanjutnya, tapi UAS masih senantiasa aktif dan akrab bersama saahabat-saabahatnya khususnya satu angkatan.

"Insya Allah Juni tahun depan beliau minta ke angkatannya (98) untuk reuni di Jakarta, mengenang 25 tahun yang lalu sewaktu kuliah di Al Azhar Cairo yang penuh suka dan duka," ungkapnya. (*)

  • Bagikan