Ajak Masyarakat Selayar Sukseskan Jambore PKK, Bupati Selayar: Tamu Adalah Rezeki

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Kabupaten Kepulauan Selayar atau yang dikenal dengan Bumi Tanadoang mendapat kepercayaan jadi tuan rumah Pelaksanaan Jambore PKK dan Expo UMKM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022.

Kegiatan Jambore PKK dan Expo UMKM ini akan berlangsung mulai tanggal 23 hingga 25 November 2022 dan akan dihadiri Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali (MBA) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Kata MBA, menjadi tuan rumah gelaran Jambore PKK se-Sulsel merupakan satu kehormatan sekaligus penghargaan untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Untuk itu, sebagai tuan rumah yang baik, saya mengimbau seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk menghargai dan melayani tamu-tamu yang akan hadir didaerah kita dengan baik, ingat, tamu adalah berkah, tamu adalah rezeki" ucap MBA

Bupati juga menginstruksikan kepada OPD dan pihak-pihak terkait lainnya untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan.

Berharap, semoga dengan kedatangan tamu dari seluruh Kabupaten/Kota dapat membawa kebaikan dan keberkahan bagi Bumi Tanadoang tercinta dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

"Selamat Datang Peserta Jambore PKK dan Expo UMKM Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Selayar" pungkas Bupati MBA mengakhiri penyampaiannya.

Jambore PKK dan Expo UMKM Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini akan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman di Lapangan Pemuda Benteng pada Hari Rabu 23 November 2022. (*)

  • Bagikan