Bantu Pemulihan UMKM Lorong, Pejabat BPKAD Makassar Gelar Rapat Internal di Longwis

  • Bagikan
Rapat internal Pejabat BPKAD Kota Makassar di Lorong Wisata. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar Muh Dahklan dan pejabat internal menggelar rapat di Lorong Wisata, Selasa (22/11).

Agenda kali ini menyasar Longwis di Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang. Hadir tokoh masyarakat, RT/RW dan lurah.

Kepala BPKAD Kota Makassar, Muh Dahklan menyampaikan kegiatan ini bentuk dukungan dalam rangka membantu pemulihan para pelaku UMKM di lorong. Harapannya, mereka bisa berkembang pasca pandemi.

"Diskusi yang digelar di lorong wisata untuk lebih mencairkan suasana dalam rapat dan juga sebagai bentuk peduli dengan pengembangan para Pelaku UMKM dalam lorong wisata," ungkap Muh Dahklan.

Kata dia, diskusi yang digelar ini merupakan bentuk sosialisasi kepada perangkat pemerintah pengelola keuangan untuk lebih memahami kinerja dan pelaporan.

Apa lagi kata Dakhlan, pengesahan APBD dalam waktu dekat akan dilakukan yang bisa saja dalam pelaporan keuangan para pejabat itu butuh dibimbing dalam proses perampungan laporannya.

"Rapat di lorong wisata ini, juga ingin secara langsung berkontribusi mendorong para pelaku UMKM karena di lorong ini terdapat UMKM bidang kuliner," ucapnya.

  • Bagikan