BERITA FOTO: Kunjungan Wakil Bupati Jombang di Balai Kota Makassar

  • Bagikan
Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi didampingi sejumlah pimpinan OPD saat menerima kunjungan Wakil Bupati Jombang, di Balai Kota Makassar, Selasa (22/11). (Foto: Indra Abriyanto/B)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, bersama Kepala Bappeda Jombang, Danang melakukan kunjungan studi komparasi dengan Pemerintah Kota Makassar, terkait dengan inovasi-inovasi, pelayanan publik, perencanaan pembangunan dan konsep Bappeda Corner di Balai kota Makassar, Selasa (22/11/2022).

Kedatangan Wakil Bupati Jombang Sumrambah ini diterima langsung Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi didampingi sejumlah pimpinan OPD di Balai Kota Makassar.

Wakil Walikota Makassar, Fatma Wati Rusdi memberikan sambutan kepada Bupati Jombang Sumrambah terkait kedatangnnya dalam rangka studi komparasi Pemerintah KabupatenJobang terkait dengan inovasi-inovasi, pelayanan publik, perencanaan pembangunan dan Bappeda Corner di Balaikota Makassar.

Suasana rapat kunjungan Bupati Jombang beserta rombongan SKPD dalam rangka studi komparasi Pemerintah Kabupaten Jombang terkait dengan inovasi-inovasi, pelayanan publik, perencanaan pembangunan dan konsep Bappeda Corner di Balaikota Makassar.

  • Bagikan