Ganda U-40 Bulutangkis PWI Sulsel Melaju, Yakin Tumbangkan Tuan Rumah di 8 Besar

  • Bagikan
Peserta Porwanas Kontingen PWI Sulsel

MALANG, RAKYATSULSEL - Langkah atlet Cabor Bulutangkis PWI Sulsel U-40 mulus di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim). Selanjutnya melawan tuan rumah.

Pasangan yang digawangi Fadil Suryana dan Muh. Hamzah, dipastikan lolos usai dilakukan teknikal meeting di GOR Unggul Sport Center (USC), Selasa, 22 November.

Pasangan unggulan dari PWI Sulsel ini menang berdiri pada ronde 1 atau babak 16 besar, yang dijadwalkan pukul 15.00 WIB, Rabu, 23 November.

"Walaupun kita memang, kita tepat harus mempersiapkan diri dan mental bertanding," ujar Fadil.

Pada ronde kedua atau babak 8 besar. Fadil dari Harian FAJAR dan Muh. Hamzah dari Media Sinergi, akan berjumpa dengan tuan rumah, Kamis, 24 November. Mereka akan berbenturan, dengan pasangan Jatim, Jabir dan Rahmat SM.

"Kita ke Porwanas tidak ingin memilih lawan walaupun tuan rumah kita hadapi," tegasnya.

Dalam Porwanas tahun ini, Cabor bulutangkis digelar dengan 2 kategori. Yakni, kategori beregu, terdiri 1 tunggal dan 2 ganda. Kategori perorangan, terdiri masing-masing 1 pasangan ganda U27 dan U40.

Pria berbadan tinggi ini menyebutkan, saat pertandingan kategori beregu, Selasa, 22 November. Jatim menampilkan pertandingan yang apik.

  • Bagikan