Gelaran Rapat di Longwis, Lurah Pisang Utara: Pertumbuhan Ekonomi Lorong Meningkat

  • Bagikan
Lurah Pisang Utara, Zainuddin. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ide Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto terkait para pejabat lingkup pemerintah kota menggelar rapat di Lorong Wisata (Longwis) mendapat apresiasi.

Terbaru, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar melaksanakan rapat internal di Longwis Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (22/11).

Lurah Pisang Utara, Zainuddin mengaku sangat bersyukur dengan adanya rapat di Longwis. Itu, bisa membantu menumbuhkan ekonomi lorong meningkat.

"Kegiatan ini langsung bersentuhan dengan masyarakat (Pelaku UMKM) dan tentunya menjadi point positif sebagai pemantik pertumbuhan ekonomi masyarakat," beber Zainuddin, Selasa, (22/11).

Ia pun berharap, agenda seperti ini bisa lebih dimasifkan lantaran sangat bermanfaat bagi UMKM Lorong.

"Kami sangat terbuka untuk SKPD yang ingin rapat di lorong wisata atau diskusi di lorong wisata, kare a juga berdampak langsung ke para UMKM karena pastinya kami juga dapat menyuguhkan produk baik kuliner mau kerajinan karya masyarakat lorong," jelasnya.

Untuk mendukung rapat internal OPD intens di lorong, sambung Zainuddin, pihaknya akan membuatkan tempat khusus di lorong wisata untuk para SKPD maupun organisasi masyarakat yang ingin menggelar kegiatan dilorong wisata atau Diskusi. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan