Yayasan Mitra Husada Raih Penghargaan di Hari Kesehatan Nasional 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hari Kesehatan Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 November, masyarakat senantiasa diajak dan dingatkan kembali untuk selalu menjaga pola hidup sehat.

Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional yang diadakan di Kabupaten Jeneponto, merupakan bukti adanya spirit dan komitmen pemerintah dalam membangun dan mengembangkan layanan kesehatan masyarakat.

Keberhasilan implementasi program kesehatan tentu tidak lepas dari sumbangsih masyarakat serta keterlibatan lembaga swadaya masyarakat yang memiliki komitmen dalam meningkatkan status kesehatan masyarakat itu sendiri.

Pada perayaan puncak Hari Kesehatan Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 21 November 2022 di Kabupaten Jeneponto, Pemerintah kabupaten Jeneponto memberikan penghargaan  kepada Yayasan Mitra Husada Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan lantaran Yayasan Mitra Husada dipandang memiliki komitmen yang tkuat terhadap program pemberdayaan masyarakat, terutama dalam implementasi program pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS di Kabupaten Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut, melalui Koordinator Wilayah Kabupaten Jeneponto Yayasan Mitra Husada, Sirajuddin mewakili menerima penghargaan yang diberikan pemerintah kabupaten Jeneponto.

Sirajuddin mengungkapkan, penghargaan ini merupakan apresiasi yang sangat baik bagi lembaga kami, dan hal ini tentu akan memunculkan motivasi yang lebih tinggi lagi kepada kami untuk senantiasa memberikan informasi dan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat khususnya di kabupaten Jeneponto.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Yayasan Mitra Husada, Zainuddin, SKM, MM yang dihubungi melalui telepon, mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh tim kerja wilayah Jeneponto.

"Karena tanpa kerja keras dan komitmen tim kerja yang berada di Wilayah tersebut, tentu Yayasan Mitra Husada tidak akan bisa maksimal dalam menjalankan program pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS," tandasnya. (*)

  • Bagikan