IBX 2022 Dihelat di Makassar, Tampilkan Konsep Beauty Kebudayaan

  • Bagikan
Internasional Indonesia Beauty Expo (IBEX) 2022 menggelar konferensi pers terkait event MUA di Myko Hotel Makassar Rabu (23/11/2022). Event MUA Internasional ini merupakan agenda tahunan R2 Indonesia yang bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulsel dan Deskranasda Sulsel. Kegiatan tersebut juga sebagai ajang bersolek bagi para MUA untuk menambah ilmu merias wajah. (A/Indra Abriyanto)

MAKASSAR, RAKYATSULSEO.CO - Salah satu bentuk komitmen R2 indoneisa untuk memperkenalkan dan memajukan wisata dan budaya di sulawesi selatan adalah digelarnya Indonesia Beauty Exspo (ibex) 2022.

Ibex merupakan agenda tahunan yang memuat Work shop make-up, wedding Expo, Beauty Expo, Fashion Expo. Agenda ini dihelat oleh R2 dan untuk tahun ini digelar di Myko Hotel, 2 sampai 4 Desember mendatang.

Founder R2 Dicky Marsaid, menyampaikan event ini terselenggara setiap tahun dengan menghadirkan konsep desin yang baru. Namun, tetap mengutamakan kebudayaan bahkan pelatihan make up terbilang murah nan berkualitas.

"Konsep Beauty kebudayaan akan ditampilkan dalam gelaran ini namun tidak ketinggalan zaman dan untuk memantik para milenial, Pun dapat mengikutinya," ujar Dicky, Rabu (23/11).

"Pemateri yang kami hadirkan,banyak dari luar Makassar beberapa makeover ternama yang tentunya dapat membantu para peserta dalam pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan seputar beauty," tambahnya.

Tak hanya itu, kata dia, dalam gelaran ibex ini juga terbuka untuk semua kalangan jika ingin ikut serta dalam pelatihan yang akan diselenggarakan dalam gelaran ini.

"Mari Ki semua datang ramaikan Indonesia Beauty Exspo (ibex) 2022, karena banyak juga brand yang kami tawarkan dan banyak pengetahuan baru yang bisa kita dapatkan dalam ibex 2022 kali ini," pungkasnya.

Sekedar informasi untuk masyarakat Makassar yang ingin mengunjungi pameran Fashion dalam gelaran ibex 2022 dapat di akses tanpa pungutan biaya alias gratis. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan