Ikuti Pembukaan Jambore PKK di Selayar, Bupati Wajo Harap Jadi Ajang Promosi Sutera

  • Bagikan
Jambore PKK dan Expo UMKM di Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (23/11)

"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini ditempatkan di Kepulauan Selayar adalah untuk membantu menggerakkan perekonomian sekaligus sebagai wujud support kami terhadap teman-teman yang ada di Kepulauan Selayar," kata Andi Sudirman.

Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Sulsel, Naoemi Octarina, mengatakan Jambore PKK dan UMKM Expo ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-353 Sulsel.

"Jambore PKK dan UMKM Expo ini tujuannya untuk menjadi wahana motivasi bagi ibu-ibu PKK dan pengurus. Ajang silaturahmi, kerja sama tim, dan bisa menghilangkan jarak antara kita," tutur Naoemi.

Diketahui, pada pelaksanaan deflle, rombongan TP PKK Wajo mengenakan pakaian adat, yakni baju bodo dan sarung sutera berbagai motif, dengan menampilkan miniatur rumah terapung sebagai ciri khas destinasi pariwisata Danau Tempe.

Turut dihadiri pada kesempatan ini para bupati/wali kota se-Sulsel, para ketua TP PKK dan ketua Dekranasda kabupaten/kota, para kepala perangkat daerah, serta tamu kehormatan undangan lainnya. (*)

  • Bagikan